-->

Selamat datang di situs TEKA TEKI terkece dan paling terkenal didunia!!

16 Kunci Jawaban (Tebak, Siapakah Aku) di Semua Level

Masih bersama teka-teki.com, kali ini saya akan membuat sebuah rangkuman atas 16 kiriman terbaru kami dengan tema "Siapa Aku?" yang dilengkapi dengan jawabannya.

Untuk 16 pertanyaan ini sebelumnya telah kami update di 16 halaman dengan level (tingkat kesulitan) yang bervariasi. Mulai dari yang termudah; Level 1, Level 2, Level 3, Level 4, sampai Level 5 yang tersulit.

Tujuan saya memposting ulang adalah untuk mempermudah sobat teka-teki.com yang suka mengkoleksi jenis tebak tebakan seperti ini. Karena daripada harus membaca di 16 halaman terpisah, alangkah baiknya jika dibuat pada satu halaman, jadi ngirit kuota kalian, hehe.

Berikut 16 Tebak-Tebakan Tentang Siapa Aku?

SIAPAKAH AKU #PART_1
Saya adalah pelindung. Saya sering duduk di sebuah jembatan. Jika malam, saya selalu dilupakan, sementara yang lain bertanya-tanya apa yang saya sembunyikan dari mereka.

Sebuah kacamata hitam (suka duduk di jembatan, jembatan itu adalah hidung)


SIAPAKAH AKU #PART_2
Aku adalah sebuah kata yang hidup dari penggabungan lima huruf. Banyak yang sudah melihat aku meski tanpa mereka sadari. Yang perlu Anda ketahui bahwa, aku terdiri dari dua vokal dan tiga konsonan. Begitu aku menampakkan wujud, semua pekerjaan tidak akan pernah terselesaikan. Sapakah Aku?

Aku adalah "ERROR"


SIAPAKAH AKU #PART_3
Ketika aku lahir, aku tinggal dibawah sinar matahari. Saat masih kecil mungkin aku bukanlah apa-apa, tapi begitu aku sudah tua, banyak orang yang gila dan hilang akal sehatnya karena aku. Siapakah aku?

Buah Anggur


SIAPAKAH AKU #PART_4
Dia berasal dari Negara Portugis. Tidak pernah tidur dan makan, selalu ada setiap hari, baik itu pagi, siang, sore bahkan malam, dia selalu ada. Sebetulnya, semua orang pasti kenal dengannya, termasuk Anda, hanyasaja untuk saat ini, mungkin Anda bertanya-tanya, siapakah dia?

Dalam bahasa Portugis, apabila kata (DIA) diterjemahkan ke bahasa Indonesia, artinya adalah (HARI). Jadi, DIA adalah HARI. Tidak percaya? silahkan translate sendiri di: https://translate.google.com/#pt/id/dia


SIAPAKAH AKU #PART_5
Aku tidak punya sayap, tapi bisa terbang. Aku tidak punya ibu, tapi disebut anak. Aku punya ekor, juga punya kepala. Ekor aku pendek, kadang juga berbulu. Bulu ekor aku sering dipegang orang yang lagi mengintip. Siapakah Aku?

Aku adalah "anak panah".


SIAPAKAH AKU #PART_6
Setiap pagi aku datang untuk berbaring di kakimu. Aku akan terus mengikutimu, tak peduli seberapa cepat kamu melangkah. Aku pasti bisa mengejarmu, kecuali kamu bersembunyi dirumah angker yang gelap. Aku akan bersembunyi ketika orang muslim hendak menunaikan ibadah shalat zuhur. Terkadang, aku akan berbaring lagi setelah malam tiba. Aku ini apa?

Bayangan kamu!


SIAPAKAH AKU #PART_7
Aku adalah sesuatu yang sering dinikmati ketika jam-jam istirahat, umumnya malam hari. Ketika dilihat dari depan, mungkin aku akan tampak bagus, tapi jika dilihat dari belakang, aku menjadi sesuatu yang tak berharga lagi. Siapa Aku?

(Kasur). Jika dari belakang menjadi (rusaK)


SIAPAKAH AKU #PART_8
Aku tinggal di atas bintang, tapi bukan mahluk luar angkasa. Aku punya 11 teman yang setia menemaniku. Inisial-ku adalah PQRS. Disampingku ada lingkaran kembar, menyerupai sebuah bola. Hey, coba lihat aku. Ketika aku terbalik, lalu didepanku ada AKU, itu berarti aku bisa dijual. Hmm kira-kira, aku ini apa ya?

Aku adalah angka 7 pada tombol di ponsel (non qwerty).
1 2 3
4 5 6
7 8 9
* 0 #

Angka 7 berada diatas bintang.
Angka 7 punya 11 teman. Diantaranya: 1,2,3,4,5,6,8,9,*,0,#
Pada tombol angka 7 terdapat huruf PQRS
Disamping 7 ada bola kembar, dia adalah angka 8.
Ketika angka 7 dilihat dalam keadaan terbalik, maka berubah jadi huruf L
Jika diepan L ada AKU menjadi LAKU
Laku berarti bisa dijual.


SIAPAKAH AKU #PART_9
Aku akan menangkapmu, memelukmu, dan membuatmu kecewa, atau mungkin malah tertawa. Aku juga akan menyeret kamu melalui ruang dan waktu, semua dalam satu hari. Karena aku, kamu dapat pindah menyeberangi dunia hanya dengan satu perintah, yang membuatmu merasa konyol, ingin marah dan kerasan. Aku ini apa?

(Televisi!!) Ini akan menangkap perhatian Anda sebagai menonton. Anda akan kecewa dan marah saat pemeran utama bertingkah bodoh. Anda bisa membuang-buang waktu sepanjang hari untuk menonton. Hal ini memungkinkan Anda untuk menonton tayangan ulang dan sejarah tentang seluruh dunia. Anda dapat memilih tayangan apa untuk ditonton.


SIAPAKAH AKU #PART_10
Saya adalah sesuatu, tidak bisa dilihat, tapi bisa dirasakan. Banyak orang yang tidak menyukai saya, termasuk Anda, tapi saya pasti akan dipanggil kapan saja saat ada yang terluka. Saya suka bermain dengan wanita hamil, nama saya terdiri dari 5 huruf. Jika huruf bagian tengah saya diganti dengan huruf "B", saya dapat berubah menjadi sebuah alat. Siapakah Saya?

Saya adalah "Sakit". Apabila huruf tengah diganti dengan "b", saya menjadi "Sabit" (alat untuk mencari rumput pak tani).


SIAPAKAH AKU #PART_11
Aku akan dapat membuat kamu menjadi semakin lemah dan terpuruk, nyali kamu akan terus menciut. Aku bisa membuat keringat dingin di sekujur tubuhmu, dan jarang sekali ada yang berani melawan aku. Aku ini apa?

Ketakutan Kamu


SIAPAKAH AKU #PART_12
Aku nomor tiga, tapi aku bukan angka. Aku akan panas dan dingin pada saat yang sama, tapi tidak pada waktu yang sama. Semua orang dekat dengan aku, tapi tidak semua orang tahu namaku. Siapakah Aku?

Planet Bumi.


SIAPAKAH AKU #PART_13
Awan adalah ibu saya, angin adalah ayah saya, hawa dingin adalah anak saya, dan putri saya adalah hasil dari tanah. Pelangi adalah tempat saya untuk tidur, bumi adalah tempat peristirahatan terakhir saya, dan saya menyisakan cerita untuk manusia. Siapa saya?

Hujan.


SIAPAKAH AKU #PART_14
Saya merupakan sebuah benda. Hidup saya dapat diukur dalam hitungan jam. Kegelapan adalah bagian dari hidup saya. Saya melayani Anda dengan cara dimakan. Saat saya hidup, Anda tidak akan berani menyentuh rambut saya dengan tangan Anda. Siapakah Saya?

Sebuah Lilin


SIAPAKAH AKU #PART_15
Saya merupakan satu-satunya mahluk teraneh di Negara ini. Jika akan menghadiri acara resmi, saya selalu datang terlambat. Itu bukan karena saya tidak bisa berjalan dengan cepat, tapi karena ada sesuatu hal yang pasti membuat saya tidak bisa langsung pergi seperti halnya yang dilakukan oleh teman-teman saya. Siapakah saya?

Kaki Seribu


SIAPAKAH AKU #PART_16
Aku adalah sang petualang, berjalan mengelilingi nusantara setiap hari. Saat pagi, aku bergerak ke arah barat dan istirahat setelah siang. Tapi setelah sore hari, aku balik lagi ke timur. Siapakah Aku?

Aku adalah bayangan

500-550

PASTI KAMU SUKA :